Minggu, 03 April 2011

i'm Back

sniff.. sniff... mencium bau busuk disekitar idung gue, lalu gue selidiki lagi, bau busuk apa ini. aaah, sial, ternyata
blog gue yang udah terbengkalai beberapa bulan ini. kasian si blog, mungkin udah meringkik ringkik minta ditulis juga sama gue.

oke, masalahnya sepele, kenapa gue gak pernah buka buka nih blog lagi, yaa anda benar. emang guenya yang maless. hahaha. tapi enggak juga sih, gue gak bisa buka nih blog. *dibaca=lupa password. uhh, what a foolish boy.

kesambet jin apa ya gue buka lagi nih blog, tapi gue pengen coba kembali nulis nulis garing kres kres kaya asbes *tanya kenapa?*

ooke, jangan takut kalo gue kembali nulis, takutlah sama tukang jagung sebelah yang suka lempar gayung. oke, salam ceneh dari gue..

2 komentar:

  1. Oke Welcome back Friend,..
    Happy Blogging and good Luck!

    BalasHapus
  2. lalaala garing ring ring kwkwkwkww

    by :agan ganteng

    BalasHapus