Kamis, 29 Juli 2010

Blog Gw Yang Baru Dirilis

Alhamdulillah, akhirnya gw bisa buat blog ini juga nih ! horray
awalnya emang gw udah sign up di Blogger, niatnya pengen di make over. ehh malah jadinya
kebablasan males-malesan. hahahahaha



berasa orang 'oon nih gw. harus diapaiin nih blog, tapi yaudah akhirnya gw tulis aja dah posting pembukaan di blog gw ini.
maunya sih nih blog gw sebagai media pertukaran ilmu pengetahuan dan budaya sebagai anak muda (halah !) rada lebay ya? hahaha jadi malu sendiri nih gw.
but eniwei, seperti yang dikatakan Bang Rhoma " Masa muda, masa yang berapi-api"(aww, panas dong . hahaha) maka gw harus siap dengan semangat berapi-api nih buat ngerombak Blog gw ini, supaya diterima dikhalayak ramai. okokok


dan gw rasa udah cukup ah basa-basinya di postingan pembuka kali ini. udah cape otak gw kudu nulis apalagi, takutnya kelamaan nulis postingan eh malah jadi basi beneran dah.
jadi, dengan kata Bismillahirahmanirahim, maka gw resmikan posting ini sebagai postingan yang pertama bagi gw. aduh jadi terharu

okeh, dan gw harap blog gw bisa berguna bagi orang lain. Amiin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar